Zona Integritas

Inovasi Layanan

Inovasi layanan publik yang kami hadirkan ke tengah masyarakat bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi dan layanan dari kami di mana saja, kapan saja, dan pada perangkat apapun (anywhere, anytime, any devices). 

Form Elektronik Permohonan

eForm adalah formulir isian dalam format .pdf unduh dan isi menggunakan aplikasi form filler favorit anda. 

Selengkapnya
Aplikasi Abian Kapas

Dapatkan informasi layanan pertanahan 24x7 tanpa harus mendatangi Kantah Kota Denpasar. 

Selengkapnya
SMS Broadcast

SMS broadcast dapat memberikan informasi secara instan kepada anda. Terfavorit adalah informasi penyelesaian berkas

Selengkapnya


Layanan Unggulan

Layanan unggulan yang kami hadirkan diharapkan dapat memacu Masyarakat Pengguna Layanan untuk mendaftarkan sendiri permohonannya ke Kantor Pertanahan. Selain itu kami berupaya agar Masyarakat Pengguna Layanan dalam kondisi apapun tetap dapat menikmati pelayanan dari kami.

Layanan "Roya Express"

"Roya Express" adalah layanan Roya bagi masyarakat pengguna layanan yang datang pada hari Jumat dan tanpa dikuasakan.

Selengkapnya
Layanan Antar Sertipikat "Kami Yang Datang"

Layanan pengantaran Sertipikat "Kami yang Datang" diperuntukkan bagi pengguna layanan berusia lanjut dan penyandang disabilitas.

Selengkapnya

Sarana dan Prasarana

Untuk meningkatkan kenyamanan anda, kami memiliki fasilitas layanan yang memadai. Kantor yang asri, tempat ibadah yang terawat, ruang layanan yang nyaman dan lain sebagainya.

Fasilitas Ramah Anak

Mainan Edukatif

Buku cerita menarik dan permainan edukatif untuk anak-anak yang datang berkunjung bersama orang tuanya untuk mendapatkan layanan pertanahan.

Ruang Laktasi

Ruang laktasi yang nyaman dalam rangka ikut mendukung Gerakan Nasional Peningkatan Pemberian ASI demi generasi bangsa yang kuat dan cerdas.

Ruangan Nyaman dan Sistem Layanan Modern

Loket Pelayanan

Ruang loket pelayanan yang bersih, modern, bernuansa terang dan minimalis sehingga menimbulkan kesan nyaman bagi anda pengguna layanan kami.

Ruang Tunggu Eksternal

Ruang tunggu eksternal yang bersih dan asri hadir dalam memberi ruang bagi physical distancing sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

Antrean Online

Sistem antrean online kami hadirkan sehingga pengguna layanan dapat mengantre dari mana saja dan cukup datang pada saat giliran antrean sudah mendekat.

Ruang Kerja

Ruang kerja kami bernuansa modern dan minimalis sehingga dengan ruangan yang berkesan homy diharapkan karyawan/karyawati kami akan dapat bekerja dengan nyaman.

Toilet

Toilet atau kamar kecil selalu kami jaga agar tetap dalam keadaan bersih dan sehat. Toilet yang memiliki fasilitas penunjang disabilitas tidak lupa kami sediakan bagi pengguna layanan yang membutuhkan.

Fasilitas Ramah Penyandang Disabilitas dan Lansia

Fasilitas Difabel

Tempat parkir khusus, kursi roda dan jalur kursi roda, serta Loket Prioritas kami sediakan khusus bagi pengguna layanan penyandang disabilitas dan/atau lanjut usia untuk memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam mengakses loket pelayanan dan memperoleh layanan pertanahan dari kami.

Fasilitas Sarana Ibadah

Fasilitas ibadah

Sedang berkunjung ke Kantah Denpasar pada saat waktu beribadah tiba? Jangan khawatir, kami memiliki musala dan padmasana yang sangat mudah diakses dari area pelayanan agar anda selalu dapat mendekatkan diri serta senantiasa dalam lindunganNya


Fasilitas Penunjang

Fasilitas penunjang disediakan untuk kemananan dan kenyamanan Masyarakat Pengguna Layanan serta Karyawan/Karyawati selama berada di Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Fasilitas Keamanan

Fasilitas Keamanan

Pintu akses menuju Ruang penyimpanan Arsip Warkah dan Buku Tanah, kami lengkapi dengan "Access Door" yang hanya bisa diakses oleh Petugas untuk memastikan keamanan dokumen penting yang ada. Fasilitas berikutnya yaitu APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan Hydrant selalu dalam keadaan siap apabila di area Kantor Pertanahan Kota Denpasar terjadi kecelakaan yang dapat memicu bencana kebakaran. Kami tempatkan pula kamera CCTV di setiap sudut ruangan serta adanya monitor pengawas yang memastikan keamanan Kantor Pertanahan Kota Denpasar sepanjang hari.

Suasana Teduh dan Asri

Penhijauan

Dengan memanfaatkan ruang yang ada, kami berusaha menghadirkan suasana asri, teduh dan sehat di area Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan penanaman berbagai macam tanaman dan tumbuhan hias, baik di halaman Kantor maupun di dalam ruangan kerja.

Fasilitas Penunjang Lainnya

fasilitas penunjang

Untuk semakin memastikan Pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Denpasar berjalan aman terkendali, sehat serta nyaman bagi Pengguna Layanan maupun Karyawan dan Karyawati Kantor Pertanahan Kota Denpasar, maka disediakan pula fasilitas penunjang seperti:

  • Denah Lokasi serta Informasi Standar Pelayanan dan Informasi Jenis dan tarif PNBP
  • Akses jaringan internet yang cepat dan stabil.
  • Air Conditioner (AC) di setiap ruangan.
  • Generator Set (Genset) untuk memastikan pasokan daya listrik.
  • Mesin Pos Antrean yang diperuntukkan bagi Pengguna Layanan yang tidak dapat mengakses antrean melalui Perangkat Pintar serta penempatan Monitor Antrean di Loket Pelayanan.
  • Mesin EDC (Electronic Data Capture) untuk pembayaran PNBP Non-Tunai.
  • Mesin pengukur suhu tubuh serta hand sanitizer otomatis, wastafel otomatis serta mesin pengering tangan otomastis sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.
  • Kami menyediakan Kotak P3K untuk keadaan darurat dan masker bagi Pengguna Layanan yang membutuhkan.
  • Fasilitas dispenser air minum bagi Pengguna Layanan yang kami tempatkan di area Loket Pelayanan.
  • Charging Station untuk keperluan mengisi daya gawai anda.
  • Fasilitas Payung, dan
  • tempat sampah kami tempatkan di setiap sudut untuk memastikan kebersihan di Kantor Pertanahan Kota Denpasar.


Kegiatan Zona Integritas


Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas Kantah Kota Denpasar

Kamis (18/11/21), Kantor Pertanahan Kota Denpasar menerima kedatangan Tim Penilai Nasional Kementerian PANRB dan Tim Penilai Internal Kementerian ATR/BPN dalam rangka kegiatan Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Selengkapnya
Sosialisasi SPIP dan Manajemen Risiko Kantah Kota Denpasar

Dalam upaya peningkatan kapasitas SDM untuk penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko, pada Jumat (22/10/21), Kantah Kota Denpasar melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan mengundang Narasumber dari BPKP Perwakilan Provinsi Bali.

Selengkapnya
Kunjungan Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN

Jumat (08/10/21), Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar didampingi Bapak Kepala Subbagian Tata Usaha menerima kunjungan dari Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN untuk membahas kualitas layanan informasi publik, pengelolaan media sosial serta sosialisasi PPID.

Selengkapnya
Sosialisasi Manajemen Risiko Kantah Kota Denpasar

Jumat (17/09/21), Kegiatan Sosialisasi Manajemen Risiko dalam pembangunan kerangka SPIP diikuti oleh Jajaran Kantor Pertanahan Kota Denpasar dan dipimpin Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar beserta Tim Penilai Maturitas SPIP Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN.

Selengkapnya
Kunjungan Bapak Irjen Kementerian ATR/BPN

Rabu (08/09/21), Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN beserta Rombongan menyempatkan berkunjung ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar di sela-sela menghadiri kegiatan Pembinaan Program Strategis Nasional Tahun 2021 dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Bali.

Selengkapnya
Preservasi Kuratif Warkah Kantah Denpasar

Kantor Pertanahan Kota Denpasar saat ini sedang berupaya melakukan Preservasi Kuratif yaitu perbaikan dan perawatan terhadap warkah-warkah yang mengalami proses kerusakan, sehingga diharapkan dapat memperpanjang usia warkah dan agar selanjutnya dapat memasuki proses digitalisasi.

Selengkapnya
Koordinasi Pengamanan Aset Pemerintah

Koordinasi pengamanan aset pemerintah di Kota Denpasar dengan tim dari Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kementerian/Lembaga terkait

Selengkapnya
Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik

Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar beserta Jajaran menyampaikan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Pertanahan di Kantor Pertanahan Kota Denpasar di hadapan Tim Evaluator Kementerian ATR/BPN dan Kementerian PANRB.

Selengkapnya
Workshop Penyusunan Dokumen SAKIP

Kantah Kota Denpasar melaksanakan workshop penyusunan dokumen SAKIP dengan mengundang narasumber dari BPKP Perwakilan Provinsi Bali

Selengkapnya
Sosialisasi Penggunaan Formulir Elektronik

Dengan mengundang Pengurus IPPAT Kota Denpasar, Kantor Pertanahan Kota Denpasar mengadakan sosialisasi eForm untuk layanan pertanahan

Selengkapnya
Internalisasi Pembangunan Zona Integritas

Seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kota Denpasar mengikuti Internalisasi Pembangunan Zona Integritas dipimpin oleh Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar

Selengkapnya
Sosialisasi Inovasi dan Layanan Kantah Denpasar

Agen Perubahan Pembangunan ZI Kantah Kota Denpasar mensosialisasikan inovasi dan layanan yang ada di Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Selengkapnya
Pelatihan Service Excellence Petugas Frontliner

Bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia, Kantor Pertanahan Kota Denpasar kembali menyelenggarakan pelatihan service excellence bagi para petugas frontliner demi menjaga semangat hospitality

Selengkapnya
Kunjungan Kerja Tim Evaluator Kementerian PANRB

Kunjungan kerja Tim Evaluator Kementerian PANRB dalam rangka kegiatan Pra-evaluasi Penilaian Zona Integritas

Selengkapnya
Presentasi Kesiapan Tim Zona Integritas

Tim Kerja Penyelenggara Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kota Denpasar mempresentasikan kesiapan dalam penilaian ZI

Selengkapnya
Laporan Kinerja Kantor Pertanahan Kota Denpasar

Laporan Kinerja Kantor Pertanahan Kota Denpasar Tahun 2020 dapat anda akses di sini

Selengkapnya
Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas

Rapat monitoring dan evaluasi kesiapan pelaksanaan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Kota Denpasar menuju WBK dan WBBM

Selengkapnya
Persiapan Kegiatan Penanganan Akses Reforma Agraria

Rapat persiapan Kegiatan Penanganan Akses Reforma Agraria (Access Reform) yang dihadiri oleh Pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar dan Organisasi Perangkat Daerah terkait

Selengkapnya
Penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Update penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dari masyarakat pengguna layanan Kantor Pertanahan Kota Denpasar

Selengkapnya
Verifikasi Tanda Tangan Elektronik

Dokumen elektronik yang ditandatangai secara elektronik selain sangat aman, mudah untuk didistribusikan juga sangat mudah untuk di verifikasi. 

Selengkapnya
Rapat Rutin PTSL Tahun 2021

Rapat rutin PTSL tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kota Denpasar pada Selasa, tanggal 2 Maret 2021

Selengkapnya
Pelatihan Service Excellence

Pelatihan service excellence bagi petugas frontliner Kantor Pertanahan Kota Denpasar bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk meningkatkan semangat hospitality.

Selengkapnya
Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021

Penandatanganan Pakta Integritas dan Internalisasi Pembangunan  Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selengkapnya
Penandatanganan Kontrak PPNPN

Setelah melalui evaluasi kinerja akhir tahun 2021, PPNPN Kantor Pertanahan Kota Denpasar menandatangani kontrak kerja tahun 2021.

Selengkapnya
Pembentukan Pokja ZI

Rapat pembentukan Pokja Zona Integritas yang dipimpin langsung bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Selengkapnya

Yel-Yel Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kota Denpasar