Peninjauan Kawasan Pesisir Oleh Bapak Walikota Denpasar

Pada Sabtu (17/07/21), Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar mendampingi Bapak Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, SE., melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi di sekitar Kawasan Pesisir Pantai Sanur. Lokasi pertama yang didatangi berada di sekitar kawasan Pantai Mertasari, Desa Sanur Kauh. Lokasi yang ditinjau oleh Bapak Walikota Denpasar adalah lokasi yang diharapkan oleh beliau dapat dikembangkan sebagai lokasi wisata yang dapat dikelola oleh warga lokal sehingga tentunya akan dapat meningkatkan kualitas pertumbuhan ekonomi wilayah sekitar.

Lokasi kedua yang dikunjungi berada di kawasan Pantai Duyung, Kelurahan Sanur, dilanjutkan selanjutnya ke kawasan Pantai Karang, yang juga masih berada di wilayah Kelurahan Sanur. Masih seperti harapan sebelumnya, Bapak Walikota Denpasar berharap agar lokasi-lokasi yang ada agar dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan warga sekitar.

Di akhir kegiatan kunjungan, Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar juga menyampaikan kepada Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang juga mendampingi Bapak Walikota untuk tetap memantau aset-aset milik Pemerintah Kota Denpasar yang apabila sekiranya ada yang belum bersertipikat agar segera dilakukan sertipikasi.