Kunjungan Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN

Tim Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melakukan kunjungan ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar dalam rangka membahas kualitas layanan informasi publik, pengelolaan kanal media sosial serta sosialisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Jumat (08/10/21). Kunjungan yang diterima langsung Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar, Bapak I Ketut Gede Ary Sucaya yang didampingi oleh Bapak Kepala Subbagian Tata Usaha, Kuntoro Hadi Saputra ini berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Dalam kesempatan ini, Bapak Agung Gumilar, S.E., M.A., Kepala Subbagian Layanan Informasi Publik Kementerian ATR/BPN beserta Tim yang hadir mengapresiasi terhadap layanan informasi publik yang sudah dibangun di Kantah Kota Denpasar. Adanya menu PPID yang sudah bisa diakses di situs web Kantah Kota Denpasar, serta usaha yang dilakukan Tim Media Sosial Kantah Kota Denpasar yang dinilai cukup serius dalam mengelola kanal media sosial dinilai sudah berjalan baik. Dengan diperolehnya verifikasi atau centang biru terhadap akun media sosial Twitter Kantah Kota Denpasar dan menyusul verifikasi bagi kanal-kanal media sosial Kantah Kota Denpasar lainnya tentunya akan memastikan bahwa informasi publik yang diumumkan melalui kanal media sosial Kantah Kota Denpasar adalah informasi yang benar dan terpercaya.

Pembangunan kualitas layanan informasi publik baik melalui kanal media sosial maupun melalui PPID Kantah Kota Denpasar diharapkan akan makin ditingkatkan sehingga semangat keterbukaan informasi publik untuk memberikan pelayanan informasi yang terbuka, transparan dan bertanggung jawab kepada masyarakat yang diamanatkan dalam Undang-undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UUKIP) dapat terwujud.