Kunjungan Kegiatan Ikawati Kanwil BPN Provinsi Bali

Ketua Ikawati Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali, Ny. A. Susilowati Ketut Mangku, didampingi Pengurus Ikawati Kanwil BPN Provinsi Bali, beserta Ketua dan Pengurus Ikawati Kantor Pertanahan di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Bali pada Kamis (30/09/2021), mengadakan kunjungan kegiatan ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar. Kunjungan Ibu Ketua Ikawati Kanwil BPN Provinsi Bali ini diterima langsung oleh Ibu Ketua Ikawati Kantor Pertanahan Kota Denpasar di Ruang Rapat Kantah Kota Denpasar.

Acara diawali dengan perkenalan Ibu Ketua Ikawati Kanwil dengan para Ketua dan Pengurus Ikawati di Kantor Pertanahan dan dilanjutkan dengan sejumlah arahan-arahan. Dalam arahannya Ibu Ketua menginginkan untuk setiap Pengurus Ikawati di daerah agar tetap membuat kegiatan yang baik dan bermanfaat, tidak hanya bagi masyarakat, tetapi juga bagi anggota Ikawati itu sendiri. Adanya Kegiatan Bakti Sosial dan terutama kegiatan Pasar Online Usaha Rumahan (Sanur) yang diadakan oleh Ikawati Kantah Kota Denpasar dalam rangka memeriahkan HANTARU 2021 mendapat apresiasi oleh Ibu Ketua beserta tamu yang hadir.

Dijelaskan oleh Ibu Ketua Ikawati Kantah Kota Denpasar, bahwa Pasar Online Usaha Rumahan (Sanur) diadakan dalam memeriahkan HANTARU 2021. Kegiatan Pasar Online yang dimulai sejak Peringatan HUT UUPA ke-61 ini pada perkembangannya tidak hanya menjual produk pangan atau kudapan, namun saat ini sudah bertambah dengan hadirnya produk kain khas Bali, masker sekali pakai, maupun keben yang biasa dipakai masyarakat di Bali untuk kegiatan-kegiatan adat dan upacara keagamaan.

Di akhir acara pertemuan, Ibu Ketua Ikawati Kanwil BPN Provinsi Bali yang juga mewakili Pengurus menyerahkan Plakat Kenang-kenangan serta bingkisan berisi buku dan mainan edukasi anak yang diterima Ibu Ketua Ikawati Kantah Kota Denpasar. Buku dan mainan edukasi ini diharapkan dapat menjadikan "Layanan Ramah Anak" yang ada di Kantah Kota Denpasar menjadi semakin baik.

Kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Hindu Dharma Jati II mengakhiri kegiatan Ikawati Kantor Wilayah Bpn Provinsi Bali kali ini. Antusiasme para anggota Ikawati dengan diselenggarakannya acara hari ini tentunya menjanjikan acara-acara serupa akan terus diadakan.