Kunjungan Kanwil BPN Jatim, Kantah Kota Surabaya I, dan Surabaya II

Rabu (03/11/21), Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar, Bapak I Ketut Gede Ary Sucaya yang didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Denpasar, Bapak Kuntoro Hadi Saputra, menerima kedatangan Rekan-rekan dari Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, dan Kantor Pertanahan Kota Surabaya II. Kedatangan rombongan tamu ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar ini disambut dalam suasana hangat dan akrab oleh Bapak Kakantah Kota Denpasar beserta Jajaran dan tentunya tetap dalam disiplin protokol kesehatan.

Kehadiran Rekan-rekan yang hadir dengan dipimpin Bapak Adly, S.H. selaku Kepala Subbagian Keuangan dan Barang Milik Negara Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk berdiskusi dan menelaah beberapa topik, antara lain terkait usulan RKBMN (Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara) terhadap RKBMN sebelumnya yang belum dialokasikan anggarannya, mitigasi risiko pelaksanaan anggaran tahun 2021 terhadap layanan pertanahan yang terintegrasi secara elektronik serta pelaksanaan pertanggungjawaban anggarannya. Bapak Kakantah Kota Denpasar serta Bapak Kasubbag Tata Usaha dalam kesempatan ini mencoba memberikan penjelasan mengenai hal-hal apa saja yang dilakukan oleh Kantah Kota Denpasar terhadap permasalahan tersebut ke hadapan tamu yang hadir.

Berlangsungnya acara diskusi ini tidak lupa diselingi dengan penyampaian sejumlah inovasi dan layanan yang sedang dibangun di Kantah Kota Denpasar yang disampaikan langsung oleh Bapak Kakantah Kota Denpasar melalui tayangan video Youtube dan materi yang terdapat pada website Kantah Kota Denpasar. Acara ditutup dengan sesi foto bersama serta pertukaran cendera mata. Diharapkan kegiatan diskusi dengan tamu rombongan dari Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Kantah Kota Surabaya I, dan Kantah Kota Surabaya II ini akan memberikan manfaat peningkatkan kualitas manajemen ketatausahaan di masing-masing Satuan Kerja Kantor Pertanahan.