Kunjungan Kantah Kabupaten Klungkung

Kantor Pertanahan Kabupaten Klungkung dan Kantor Pertanahan Kota Denpasar saat ini sedang berupaya meningkatan kinerja pelayanan pertanahan berbasis Teknologi Informasi (TI) dalam rangka mendukung Program Transformasi Digital yang dicanangkan oleh Kementerian ATR/BPN, untuk itu disadari bahwa diperlukan adanya suatu keterampilan dan pemahaman terhadap program-program layanan berbasis TI tersebut. Berangkat dari hal tersebut, pada Kamis (02/09/21), Jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Klungkung yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Klungkung, Bapak I Made Herman Susanto menyempatkan datang berkunjung ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar untuk berbagi informasi serta inovasi Layanan Pertanahan yang ada di Kantor Pertanahan masing-masing.

Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar menyambut baik adanya kunjungan dalam rangka tukar pikiran dan berbagi informasi dan inovasi terkait Layanan Pertanahan ini, tentunya kegiatan semacam ini akan makin meningkatkan kualitas Layanan Pertanahan ke depannya khususnya bagi Kantah Kota Denpasar dan Kantah Kabupaten Klungkung. Sebagaimana kegiatan serupa sebelumnya, Bapak Kakantah Kota Denpasar mempresentasikan inovasi Layanan Pertanahan yang sudah berjalan di Kantor Pertanahan Kota Denpasar melalui website Kantah Kota Denpasar di hadapan Jajaran Kantah Kabupaten Klungkung.

Kakantah Kabupaten Klungkung berharap kunjungan ke Kantah Kota Denpasar dapat memberikan masukan bagi pengembangan inovasi layanan yang ada di Kantah Kabupaten Klungkung, begitu juga sebaliknya Kantah Kota Denpasar berharap dengan kunjungan Kantah Kabupaten Klungkung ini, makin memotivasi segenap Jajaran Kantah Kota Denpasar untuk semakin baik dalam meningkatkan kualitas layanan. Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cendera mata berupa plakat dari Bapak Kakantah Kota Denpasar yang diterima langsung oleh Bapak Kakantah Kabupaten Klungkung.