Bakti Sosial Ikawati Kantah Kota Denpasar

Selasa (31/08/21), Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati BPN-RI (IKAWATI) Kantor Pertanahan Kota Denpasar mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di sekitar Kantor Pertanahan Kota Denpasar yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang diawali dengan pembagian paket sembako di Banjar Abian Kapas Kaja, Kelurahan Sumerta ini, kemudian berlanjut ke Kantor Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara. Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, Bapak I Wayan Sulatra, S.T. menyambut baik kegiatan ini dengan langsung menemui anggota IKAWATI Kantor Pertanahan Kota Denpasar untuk menerima paket sembako dan langsung didistribusikan ke warga yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 di lingkungan Desa Dangin Puri Kangin.

Agenda selanjutnya, para anggota IKAWATI Kantor Pertanahan Kota Denpasar berkeliling untuk membagikan langsung ke warga masyarakat yang sekiranya terdampak Pandemi Covid-19.

Anggota IKAWATI Kantor Pertanahan Kota Denpasar berharap agenda kegiatan IKAWATI rutin diadakan sehingga silaturahmi antar Istri Karyawan dan Karyawati khususnya di Kantor Pertanahan Kota Denpasar dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik.